Bakso Bagio, Sensasi Bakso Kobong Super Pedas

25
Subagiyati. (foto/bb/tin)

Cluring (BisnisBanyuwangi.co.id) – BAGI pecinta bakso, kini hadir bakso sensasi baru. “Bakso Bagio”. Meski baru buka, gerai bakso di kawasan Cluring ini lumayan ramai pengunjung.  Bakso Bagio, bakso yang menawarkan sensasi pedas ini banyak diburu konsumen. Tersedia dua menu, bakso kobong dan bakso mangkok.

Menariknya, mangkuknya juga bisa dimakan. Usaha Bakso Bagio ini dirintis Subagiyati, wanita asal Desa Sukorejo, Kecamatan Bangorejo.  Saat ini dirinya bekerja sebagai TKW Hongkong. “ Saya tertarik membuka usaha agar memiliki pasif income,” ucapnya kepada Bisnis Banyuwangi, pekan lalu.

Berbagai usaha dia rintis. Dari usaha ternak ayam, ternak kambing sampai usaha kuliner. Salah satunya usaha Bakso Bagio. Modal merintis usaha bakso ini, Rp 15 juta.  Tersedia menu bakso mangkuk dan bakso kobong. Harga sangat bersahabat, Rp 10.000 per porsi, gratis minum.

Meski baru buka, peminat lumayan ramai. Per hari bisa menjual 50 – 100 porsi. Bahkan lebih. Selain bakso, dirinya juga merintis usaha sostel. Gerainya bernama Sostel Bagio. Saat ini memiliki 2 cabang, Sostel Bagi, Cluring dan Sostel Bagio Srono.

Usaha sostel ini baru dirintis sejak 4 bulan silam. Responnya pun tak kalah ramai. Selain harganya murah meriah, Rp 5.000 per porsi, rasanya pun nikmat. Targetnya Sostel Bagio bisa buka di 10 cabang.  Usaha Sostel Bagio ini juga terbuka bagi yang berminat. Dengan  harga waralaba Sostel Bagio, Rp 7 juta, sudah bisa balik modal dalam 5- 6 bulan. (tin)

Pelanggan Tabloid Bisnis Banyuwangi – Harga Langganan Rp. 5.000,-/bulan

HUB. : 085236362484