Red Bakery, Otlet Bakery “Halal”

62
Aneka bakery yang memikat ditawarkan di Red Bakery. (foto/bb/ist)

Banyuwangi (BisnisBanyuwangi.co.id) – Penyuka bakery di Banyuwangi tentu sudah mengenal RED Bakery. Otlet bakery yang beralamat di Jalan Brigjen Katamso 11 (timur DPRD), memiliki banyak pelanggan. Selain menawarkan taste mewah, dengan harga murah, otlet bakery yang buka sejak tahun 2012 ini juga dikenal sebagai otlet bakery halal.

Dikatakan Didit, salah satu owner “RED Bakery”, sejak awal pihaknya membidik segmen pasar menengah bawah.  “Jadi, sejak awal kami hadir menawarkan bakery dengan harga murah, dengan taste mewah,” ucapnya saat ditemui Bisnis Banyuwangi, belum lama ini.

Mengusung slogan “fresh from the oven,” otlet bakery ini menyajikan aneka jenis bakery, cake, donat dan aneke kue kering. Proses produksi tiap hari, sehingga bakery yang dijual selalu fresh dari segi kualitas rasa.

Proses produksi bakery ditangani chef profesional. Dengan cita rasa bakery buatannya yang menggugah selera.  “ Selain kualitas rasa, keistimewaan bakery buatan kami sudah teruji Majelis Ulama Indonesia dan mendapat sertifikat halal,” yakin  Didit.

Bahan bahan baking yang digunakan sudah dipastikan halal. Termasuk alat-alat yang digunakan. Sehingga Umat Muslim tak perlu was-was akan adanya bahan- bahan baking yang nonhalal. “Di sini insyaallah dari bahan baking sampai peralatan sudah bersertifikat halal,” tandasnya.

Di outlet RED Bakery ini tiap bulan ada menu baru. Saat ini terdapat 50 jenis varian roti. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 3.000 per  item. Inovasi produk dan kualitas rasa masih menjadi kunci sukses meraih hati pelanggan.

Selain roti, kini ada inovasi cake dan donat dengan aneka topping. Varian cake seperti cheese cake dan Swiss roll. Cheese cake ini salah satu favorit pelanggan. Hanya dengan Rp 35. 000, pelanggan sudah bisa menikmati sensasi lumernya cake keju.

Ada juga donat dengan berbagai topping. Ada 10 varian topping ditawarkan. Seperti green tea, capuccino dan tiramisu.

Guna memanjakan pelanggan, RED Bakery  buka dari pukul 07.00 WIB, s.d. 21.00 WIB. Khusus ramadan, pihak  RED Bakery juga rutin menggelar kegiatan bagi-bagi 1000 takjil bakery secara gratis. “Kegiatan bagi-bagi 1000 takjil roti gratis ini sudah ketiga kalinya,” pungkas Didit. (tin).

Pelanggan Tabloid Bisnis Banyuwangi – Harga Langganan Rp. 5.000,-/bulan

HUB. : 085236362484