Sedia Busana Impor Trendi

8
(foto/bb/tin).

Banyuwangi (BisnisBanyuwangi.co.id) – Usaha butik di Banyuwangi dinilai masih prospektif. Hal ini karena usaha butik memiliki segmen pasar tersendiri. Selain produk berkualitas, alasan orang datang ke butik, produk tak pasaran alias dibuat dalam edisi terbatas.

Peluang inilah yang dibidik Febriana Safitri dan Webi Seno merintis usaha butik di kawasan Singojuruh Banyuwangi. Bernama boutique Shakila and Webi Fashion, berlokasi dalam satu area dengan Warung Seblang yang berada di Desa Padang, Kec. Singojuruh.

“Adanya butik dan minimarket ini tentu untuk menambah kepuasan pengunjung Warung Seblang,” ujar Febrina Safitri Fitri yang sekaligus owner Warung Seblang, di sela sela kegiatan soft opening Boutique Shakila and Webi Fashion, belum lama ini kepada Bisnis Banyuwangi.

Menurut Fitri sapaannya membuka  usaha butik ini, berangkat dari hobi keduanya dalam bidang fashion. Di samping bagian dari fasilitas pelengkap Warung Seblang. Kegemaran mengikuti tren busana ini mereka jadikan modal utama merintis usaha butik.

Berkecimpung dalam usaha fashion sejatinya, bukan hal baru bagi keduanya. “ Saya berawal dari berjualan produk fashion online, sementara mbk Webi, ini sudah pengalaman membuka usaha butik di Jakarta,” kisah Fitri diamini sang rekan.

Dalam merintis usaha butik ini, mereka sengaja hadirkan konsep beda. Yakni menyediakan berbagai busana-busana impor trendi. Mulai dari busana casual, busana muslim, tas dan aksesoris.

“Kebanyakan kami menyediakan busana busana impor, seperti dari Korea, Jepang dan paling banyak dari Thailand,” tambah Webi. Ada juga kemeja impor, tas impor, berbagai merek.

Berbagai model busana ngetren saat ini pun tersedia. Seperti busana model dress panjang yang kini tengah trendi. Menariknya, harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Mulai dari Rp 160.000 s.d. di atas Rp 1 juta.

Keduanya optimis, usaha butik bakal lebih dilirik konsumen. Apalagi untuk menjangkau konsumen yang kesulitan datang ke butik, ditawarkan layanan belanja online. Jam buka, sesuai jam buka Warung Seblang. Yakni mulai pukul 09.00 s.d. pukul 21.00 WIB. (tin)

Pelanggan Tabloid Bisnis Banyuwangi – Harga Langganan Rp. 5.000,-/bulan

HUB. : 085236362484

BAGIKAN
Berita sebelumyaRed Bakery, Otlet Bakery “Halal”