Ariel Noah, Bangga Pakai Produk Lokal

53
Ariel Noah dalam Grand Opening 3 second Store Banyuwangi (tin)

Banyuwangi (bisnisbanyuwangi.co.id) – Kabar gembira bagi masyarakat Banyuwangi khususnya pecinta kaos distro Greenlight 3 second. Kini, telah dibuka 3 second Store Banyuwangi, Jalan Ahmad Yani No 14 Banyuwangi, Sabtu (31/8) 2019. Grand Opening 3 second Store Banyuwangi ini dilakukan langsung oleh brand ambasador Greenlight, Ariel Noah.

Label 3 second merupakan label ternama di Bandung dan sudah berdiri sejak akhir 2001. Dalam perkembangannya, kegiatan bisnisnya tak hanya membidik segmen pasar anak muda. Melainkan semua umur, dari anak anak, remaja hingga dewasa. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya 3 Second Store Banyuwangi yang hadir menyuguhkan konsep family store.

Ariel Noah dalam kegiatan grand opening 3 second Store Banyuwangi, Sabtu (31/8) 2019Selain Greenlight sebagai merek kebanggaan, 3 second juga mengembangkan brand lain seperti Mountley  dan Famo. Dalam kegiatan grand opening ini, penyanyi Nazril Irham atau populer dengan panggilan Ariel Noah mengaku senang dan bangga bisa menjadi brand Ambasador Greenlight sejak tahun 2013. “Banyak pengalaman seru,” ucapnya dalam sesi jumpa pers, Sabtu (31/8) 2019.

Dalam hal ini, dirinya merasa diajak terlibat langsung. Mulai dari bikin desain sampai urusan bikin konsep promo. “Ya pokoknya, diajak mikir bareng-bareng. Misalnya pada series pertama, konsepnya di studio kayak bikin lagu. Jadi seru sih,” tambah pria kelahiran Pangkalan Brandan 16 September 1981 ini.

Ariel mengatakan cukup bangga menjadi brand ambasador Greenlight. Dimana produk label 3 second,  (Greenlight, Mountley dan Famo) terus bertahan bahkan makin maju dan berkembang. Meski di tengah persaingan produk luar.

Dalam kesempatan tersebut, Ariel juga mengajak anak muda agar lebih mencintai produk lokal. Menurutnya masyarakat khususnya anak –anak muda tak harus memakai produk luar negeri. Malah harus bangga dengan produk sendiri. Mengingat kualitas produk dalam negeri tak kalah bagus bahkan lebih bagus dari produk luar. “Gua udah cobain kok,” kata Ariel bangga.

3 second Store Banyuwangi menyediakan berbagai produk fashion brand 3 second, Greenlight, Moutley, Famo dan FmC. Juga menyediakan brand untuk wanita berhijab. Seperti Hanna. Khusus anak, ada 3 second Kids, Moutley Kids dan Azizah. Dalam rangka grand opening, 3 second Store Banyuwangi memberikan diskon 20 % sampai 50 %. (tin)