Shannen, Peluang Bisnis Kosmetik Paling Cantik

35

Gambiran (bisnisbanyuwangi.co.id) – Tampil cantik tentu menjadi idaman semua kaum hawa. Untuk bisa tampil cantik, wanita bahkan rela harus menghabiskan banyak modal. “Saat ini, wanita harus lebih cerdas, tak hanya berpikir bagaimana menghabiskan uang agar bisa cantik. Melainkan, bagaimana tetap cantik namun juga bisa menghasilkan uang,” ucap wanita bernama Ike Predita Fiktaryana ini, sebagai member Shannen.

Dia mengatakan kini hadir Shannen sebagai peluang bisnis kosmetik paling cantik di tahun 2019. Dikatakannya, mengapa bisnis kosmetik kini menjadi bisnis paling menjanjikan. Alasannya, 80 % wanita Indonesia memakai riasan wajah sehari hari. Seperti lipstik dan bedak.

Pertumbuhan kosmetik di Indonesia juga diprediksi akan mengalami pertumbuhan paling besar di Asia Tenggara di tahun 2020. Adanya potensi pasar yang luar biasa ini, Shannen hadir dengan produk kosmetik berkualitas tinggi dan menawarkan peluang bisnis dengan konsep sistem jaringan terkini. “Yang terpenting, produk kosmetik Shannen ini dijamin aman, sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI dan sudah dilengkapi ijin BPOM,” ungkap Ike.

Shannen, hadir dengan tiga produk unggulan, creamy lippant, bedak chusion, dan facemist. Creamy lippant, ringan dipakai dan tahan lama. Tersedia dengan 10 pilihan warna. Terbuat dari bahan alami yang berfungsi melembabkan dan melindungi bibir dari  paparan sinar matahari. Bedak chusion dari Shannen, berfungsi mencerahkan, dan membuat kulit halus sepanjang hari. Mengandung pelembab dan alas bedak atau foundation, plus spf25 ++ sehingga aman dipakai.

Teruji cocok untuk semua jenis kulit dan aman untuk kulit sensitif. Hadir dengan pilihan tiga warna, light rose, sand beige dan warna honey. Facemist mengandung nutrisi terbaik, aloevera, menyegarkan dan memperbaiki tekstur kulit menjadi kenyal, lembut dan cerah. Mengandung formula serum yang berfungsi menghilangkan flek hitam dan jerawat.

Sejauh ini, kata Ike, sudah banyak mereka yang sukses menjalankan bisnis Shannen ini. Termasuk di Banyuwangi. Dari bisnis Shannen ini banyak yang sukses dengan penghasilan di atas Rp 10 juta per bulan.

Menariknya lagi, kata istri Elvin Trigurianto ini, menjalankan bisnis ini bisa dimulai dari modal minim, dengan penghasilan tak terbatas. Konsep bisnisnya jelas, bisa dijalankan kapanpun, dimanapun dan siapapun. “Tak hanya kaum wanita, bisnis ini bisa juga dijalankan kaum pria dan remaja,” ucapnya.

Dia menegaskan  Shannen, bisnis sistem jaringan legal. Sehingga aman dan mudah dalam menjalankan bisnisnya. “Semudah kita mengatakan yess”, tambahnya. Saat ini jaringan bisnis Shannen sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia bahkan luar negeri.

Untuk meraih percepatan income para member, pada 13 Oktober 2019, akan digelar Grand Shannen Benaty Businessman Perspektive, bertempat di Surya Hotel, Jajag. Pukul 13.00 WIB. “ Banyak manfaat yang bisa dipetik dalam event ini. Selain member, siapapun bisa hadir untuk belajar dan mengikuti bisnisnya,” ucapnya. (tin)