Wahana Rumah Kaca Pertama di Banyuwangi

36

Glenmore (bisnisbanyuwangi.co.id) – Ingin menikmati liburan dengan suasana beda? Anda bisa datang ke Wisata Umbul Bening. Wisata pemandian Umbul Bening ini kini dilengkapi berbagai wahana baru yang pasti lebih seru.

Wahana rumah kaca menjadi wahana terbaru yang ditawarkan  wisata Umbul Bening, Glenmore. Sejak dibuka Oktober, kehadiran wahana rumah kaca ini tentu menambah daya tarik masyarakat datang ke objek wisata pemandian ini.

Wahana rumah kaca atau disebut infinity  word, sebagai wahana rumah kaca pertama dan satu satunya di Banyuwangi. Disebut infinity word ini yang berarti dunia tanpa batas. Wahana ini menjadi salah satu spot favorit pengunjung berfoto selfie. “ Di sini, kita terlihat seperti berada di ruang tanpa batas,” ucap Dewi salah satu petugas.

Ada empat spot yang ditawarkan. Yaitu infinity light, kristal waterfall,  infinity star dan infinity hermes. Untuk bisa menikmati wahana rumah kaca ini, pengunjung dikenakan tarif Rp 15.000 per orang. Pengunjung bisa berfoto selfie sepuasnya.

Selain wahana rumah kaca, berbagai wahana menarik dan memacu adrenalin ditawarkan wisata Umbul bening. Seperti wahana waterboom, slide tube adrenalin, setinggi 25 meter dengan panjang slide 135 ,5 meter. Yang merupakan wahana waterboom tertinggi di Banyuwangi. “ Ini seru banget. Benar benar memacu adrenalin,” ucap Dewi.

Ada juga wahana foam party (mandi busa) untuk anak- anak. Wahana rumah terbalik, wahana cinema 9D, wahana rumah segitiga, wahana danau cinta, wahana playground, dan wahana spot selfie lainnya. Tiket masuk ke Wisata Umbul Bening ini, Rp 20. 000 per orang. (tin)