Berseluncur di Water Boom Tertinggi sampai Menikmati Ketenangan di West Lake Resort

8

Glenmore (bisnisbanyuwangi.co.id) – Menjelang akhir tahun, kawasan wisata kian berbenah. Hal ini seiring adanya lonjakan pengunjung. Salah satunya Wisata Umbul Bening. Untuk menambah kepuasan pengunjung, berbagai fasilitas dan wahana menarik pun ditambahkan.

Wisata Umbul Bening yang berlokasi di Desa Sumbergondo Kecamatan Glenmore ini dilengkapi fasilitas area parkir luas dan nyaman. Suasana kawasan wisata ini sejuk dan indah. Masuk ke kawasan wisata ini, mata pengunjung dimanjakan dengan hamparan persawahan nan hijau.

Suasana udaranya yang segar, berbagai tanaman pertanian milik petani setempat pun bisa ditemui, tentu bagi masyarakat kota, ini menawarkan daya tarik tersendiri. Kawasan wisata ini dilengkapi berbagai wahana. Seperti rumah segitiga. Wahana rumah segitiga ini cukup favorit sebagai tempat berfoto selfie. Ada juga danau cinta lengkap dengan jembatan lengkung dengan efek romantis.

Serta, wahana rumah terbalik, cinematography 9D bagi pecinta film tentunya. Area playground dan berbagai spot selfie menarik lainnya. Saat ini, Wisata Umbul Bening hadirkan wahana baru, yaitu rumah kaca, pertama di Banyuwangi. Wahana ini, sangat diminati pengunjung untuk berfoto selfie.

Selain wahana rumah kaca, fasilitas menarik yang ditawarkan wisata Umbul Bening adalah, West Lake Resort. Menawarkan fasilitas tempat menginap dan istirahat yang nyaman dan tenang dengan nuansa alam.

Lokasi West Lake Resort berada di barat danau. Sehingga tamu bisa menikmati keindahan danau. Untuk bisa menikmati fasilitas ini, tersedia paket family. Yakni hanya dengan Rp 600.000 fasilitas untuk 4 orang. Sudah termasuk free water park, free Wi-Fi, free mancing dan break fast.

Yang paling istimewa menikmati kolam pemandian di Umbul Bening, air yang digunakan menggunakan sumber mata air alami sehingga sangat jernih menyegarkan dan tanpa kaporit. Area pemandangan sekitar lokasi pun sangat indah. Berada di kawasan kaki gunung, sehingga udaranya pun sejuk.

Khusus area water park dilengkapi fasilitas water boom dengan ketinggian 25 meter denganĀ  panjang slide 135 ,5 meter yang merupakan water boom tertinggi di Banyuwangi. Kawasan ini juga dilengkapi area kuliner, bagi pecinta kuliner. Fasilitas hall yang bisa digunakan untuk berbagai acara. Jam buka wisata Umbul Bening, pukul 07.30 s.d. 16.00. Buka tiap Hari. (tin)