Sukses Harus Dijemput

8

Banyuwangi (bisnisbanyuwangi.co.id) – Shannen kini menjadi peluang bisnis kosmetik paling cantik 2019. Banyak mereka yang sudah bergabung dan sukses dalam bisnis sistem jaringan terkini ini. Salah satu kiat suksesnya, tim Shannen secara aktif melakukan jemput bola ke desa-desa guna menyebarkan virus entrepreneur.

“Responnya sangat bagus. Karena Shanen ini produknya wanita banget,” ucap Ike Predita, tim Shannen. Kunjungan ke desa-desa ini atau BOP merupakan program kerja rutin tim Shanen. Dikatakan Ike, konsep bisnis networking ini selain BOP, khusus member ada basic training. Yakni membentuk mental entrepreneur dengan membuka minset menjadi pengusaha. “ Merubah mindset ini penting dari karyawan menjadi pengusaha,” ungkapnya.

Dikatakan Ike mau tak mau jika kita bekerja di perusahaan pada masanya akan pensiun. Secara penghasilan pun tetap sementara kebutuhan terus naik. “Solusinya, mencari penghasilan tambahan,” ucapnya.

Shannen ini bisa menjadi peluang bisnis paling manis. Kata Ike, hanya dengan modal recehan, bisa menghasilnya penghasilan puluhan juta per bulan. Menurutnya tiap orang harus dilatih punya impian. “Bisnis networking ini harus dibangun dari sebuah impian,” ucapnya. Hal ini, karena bisnis ini modal minim.

Jadi, kata Ike, untuk bisa meraih omset besar itu, harus dibangun dengan sebuah impian. “Yakni dengan membuat target. Impian besar itu harus diimbangi dengan kerja keras tentunya,” pungkasnya. ( tin)