Klinik Amour, Solusi Makin Dicintai Pasangan

dr. Andriyani H, MMRS, Dipl. Citbac. (foto/bb/ist)

Banyuwangi (BisnisBanyuwangi.co.id) – SETIAP orang pasti menginginkan dicintai pasangannya. Cinta pada pasangan adalah bentuk kasih sayang dan resep keluarga bahagia. Namun, faktanya tak semua orang bisa mendapat kebahagiaan dari pasangan.  Lantas, apa yang harus dilakukan agar makin dicintai pasangan ?

Menurut, dr Andriyani H, MMRS, Dipl. Citbac, keluarga bahagia adalah keluarga sehat dan dicintai pasangan.  Agar dicintai pasangan, tiap pasangan harus menjaga kesehatan dan rutin melakukan perawatan. Sehingga masalah-masalah yang dialami pasangan bisa diselesaikan dengan baik. Karena itu, pentingnya klinik keluarga.

Bersama sang suami tercinta , Direktur RSUD Blambangan H. Taufik Hidayat, yang juga alumnus spesialis Andrologi (spesialis pria) Universitas Airlangga Surabaya, dr. Andriya mendirikan Klinik Amour, bisa menjadi solusi bagi tiap pasangan agar makin dicintai pasangan.

Klinik Amour pertama didirikan tahun 2011, di Jalan Raya No. 77 Benculuk dan tahun 2015 membuka Klinik Amour 2, di Jalan Raya Hasyim Asy’ari 100 A Genteng.

Menurut perempuan lulusan Convenderation  of International Beauty Therapy dan & Cosmetology (CIPTAG Diploma) tahun 2014 ini, kata Amour berasal dari Bahasa Perancis yang berarti cinta. “Harapan kami pasien atau klien dan pelanggan yang telah mendapat perawatan di Klinik Amour 2, makin dicintai pasangannya, sehat dan bahagia,” kata alumnus Basic to Advance Medical Aesthetics  and Cosmetology Program Jakarta tahun 2012 ini.

Keahlian dalam bidang  kesehatan dari, dr Andriyani tak perlu diragukan. Dia pernah menempuh studi Aestetic Medicine (kecantikan medis) di Jakarta. Serta, menuntaskan Magister Management Rumah Sakit di Universitas Brawijaya Malang.

Klinik Amour 2 memberikan layanan kesehatan terpadu serta menjadi salah satu klinik keluarga berkelas di Banyuwangi. Dilayani tim dokter profesional di bidangnya.

Antara lain, dokter spesialis Andrology (spesialis seksual dan kesuburan, dokter estetika (kecantikan) dokter umum dan dokter gigi.

“Kami mengedepankan layanan optimal dan berkualitas dengan biaya terjangkau. Sesuai motto “Kami berikan terbaik buat Anda”, “ tegas dokter cantik yang memiliki segudang kesibukan ini.

Selain tercatat sebagai Kabid Penunjang di RSUD Genteng, saat ini, dr Andriyani juga menjadi konsultan manajemen di beberapa rumah sakit, termasuk Manager di VZ skincare Banyuwangi. Termasuk, memberi pendampingan di beberapa rumah sakit terkait manajemen.

Klinik Amour 2 ini merupakan fasilitas kesehatan tingkat pertama (FKTP) yang dapat memberikan layanan kesehatan apabila ada masyarakat yang membutuhkan  bantuan jika sakit, baik itu pasien umum maupun pasien peserta BPJS sesuai ketentuan yang berlaku.

Adapun jenis layanan klinik Amour 2 yang beralamat di Jalan Hasyim Asy’ari 100 A Genteng ini antara lain, melayani praktik umum, praktik kesehatan gigi dan dan mulut, mengatasi disfungsi ereksi/ impotensi, ejakulasi dini, infertilitas, mikro penis pada anak, konsultasi seksual dan reproduksi konsultasi dan perawatan kecantikan , pap smear, khitan flash cutter, layanan seminar seksual dan reproduksi.

Informasi lebih lanjut hubungi klinik amour 2 di jalan Hasyim Asy’ari 100 A Genteng Banyuwangi, Telepon (0333) 845005/ Hp 081232338166. Menjalani berbagai kesibukan di bidang pekerjaan bukan penghalang bagi sosok wanita energik ini mengurus keluarga. Baginya Keluarga tetap menjadi prioritas.  Apalagi dirinya harus menjadi ibu dari keempat  putra putrinya, Rain Ragita Safira, R.G. Kaisar Aulia,dan Avicenna Hilmibu CA. (tin)

Pelanggan Tabloid Bisnis Banyuwangi – Harga Langganan Rp. 5.000,-/bulan