Waa Queen Salon and Spa, “One Day Treatment”, Solusi Cantik Luar Dalam di Hari Pernikahan

Anna Aquilera, Owner Waa Queen Salon and Spa. (foto/bb/ist)

Jajag (BisnisBanyuwangi.co.id) – PERNIKAHAN menjadi momen berharga bagi setiap pasangan. Di momen spesial ini calon pengantin ingin terlihat sempurna, cantik, fresh dan tanpa beban.  Untuk itu, pentingnya treatment pranikah dilakukan. Yakni, perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki, satu hari sebelum hari H pernikahan.

Layanan treatment pranikah ini ditawarkan  Waa Queen Salon and Spa, di Jalan Sultan Agung no 29, Petaunan, Jajag. “Treatment pranikah merupakan one day treatment bagi pasangan yang akan menikah, “ ujar Anna Aquilera, Owner Waa Queen Salon and Spa, kepada Bisnis Banyuwangi, belum lama ini.

Diakui Anna, treatment pranikah saat ini makin disukai. Seiring banyaknya konsumen yang datang ke Waa Queen Salon and Spa untuk melakukan treatment pranikah. Menurutnya, treatment pranikah ini merupakan sarana relaksasi. “Sehingga di hari H  mempelai tampil cantik dan fresh,” yakinnya.

Relaksasi ini penting agar wanita tampil cantik luar dalam di hari pernikahan. Karena cantik itu tak hanya dari luar, tapi juga dari dalam. Cantik dari dalam ini bisa terpancar saat otak rileks, tidak stres. Make up sebagus apapun, jika calon pengantin stres, tidak fresh, hasilnya kurang bagus.

Treatment pranikah, lanjut Anna, meliputi food spa massage seluruh badan, body scrub, steam dan body masker. Setelah itu, rendam bunga dan ratus. Termasuk facial, ear candle, pedicure manicure dan creambath. “ Dijamin feel like Queen. Sebelum hari H sudah jadi ratu di Waa Queen” tambah Anna.

Harga treatment pranikah, paket pengantin one day treatment, the royal wedding  diamond dengan tarif Rp 850.000. Ada juga lebih murah paket the royal weeding gold tarif Rp 790. 000. Dijelaskan Anna, semua treatment sama, bedanya di produk.

Usai menikah, bagi pasangan pun seharusnya tetap melakukan perawatan. Bagi pasangan menikah tersedia treatment couple. “ Treatment couple ini bukan hanya untuk pasangan yang baru menikah, tapi pasangan yang sudah lama menikah pun sangat disarankan, untuk menjaga  keharmonisan rumah tangga,” imbuhnya.

Treatment couple ini tergantung pilihan. Tersedia paket pengantin. Khusus treatment copple ada diskon 10 persen. Bagi couple bisa booking dulu.  Hal ini demi kenyamanan pelanggan. Mengingat, konsumen Waa Queen Salon and Spa mayoritas wanita berhijab.

Selain treatment pranikah dan couple, Waa Queen Salon and Spa menyediakan semua layanan yang diperlukan wanita. Mulai perawatan muka, rambut dan seluruh badan. Perawatan rambut, meliputi creambath, colouring dan smooting. Perawatan  muka, ada facial, facial pengencangan dan facial muka berjerawat. Perawatan badan ada spa.

Spa ada tiga macam.  Princess spa, meliputi food spa, massage, scrub, steam dan masker seluruh badan, kemudian mandi. Untuk royal spa,  semua di princes spa, dengan tambahan setelah mandi berendam pakai bunga. Untuk Waa Queen Spa paket komplit. Yakni, semua layanan treatment di royal spa, namun setelah berendam bunga dilakukan ratus untuk menghilangkan bau dan keputihan.

Keistimewaan Waa Queen Salon and Spa ini pada pelayanan, kualitas produk dan tempat yang nyaman. Anna membuka usaha spa dari hobi spa. Sehingga dirinya berupaya mengekspresikan kemauan pelanggan di spa miliknya.

Tak heran, spa yang buka sejak 24 Maret 2018 ini banyak diminati pelanggan. Menurutnya, perawatan tubuh sangat penting. Terutama wanita yang sudah menikah. Harga terjangkau dari princess spa dari Rp 250.000, royal spa Rp 320.000 dan Waa Queen spa Rp 390.000. Produk yang berkualitas, serta pelayanan dan  tempat yang nyaman. (tin/adv)

Pelanggan Tabloid Bisnis Banyuwangi – Harga Langganan Rp. 5.000,-/bulan