Pengunjung Karaoke Ditemukan Bersimbah Darah di Toilet

Karaoke “Mendut” tempat ditemukannya korban tergeletak di toilet dalam kondisi bersimbah darah,” Kamis (11/10). (foto/bb/udi)

Banyuwangi (BisnisBanyuwangi.co.id) – Kemeriahan tempat karaoke Mendut di Jalan Mendut, Banyuwangi, mendadak geger, Rabu (10/10) malam. Seorang pengunjung ditemukan bersimbah darah di toilet salah satu ruangan karaoke. Diduga, menjadi korban penganiayaan. Pelakunya, misterius.

Pengunjung nahas itu, Junaidi, (30), warga Lingkungan Secang, Kelurahan/Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi. Awalnya, polisi sempat kesulitan melacak identitas korban. Saat ditemukan, pukul 15.00 WIB, korban dalam kondisi tak sadar. Tubuhnya luka-luka. Didekatnya ditemukan ceceran darah. Tak ada satupun identitas ditemukan. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Blambangan. Identitasnya terkuak setelah korban siuman. “Setelah kita ajak bicara, ternyata korban warga Lingkungan Secang, Kalipuro,” kata Kapolsek Kota Banyuwangi AKP Ali Masduki, Kamis (11/10).

Menurut Kapolsek, pemicu kejadian ini masih misterius. Pihaknya mengetahui kejadian ini setelah mendapat laporan dari petugas karaoke. Begitu mendapat laporan, pihaknya meluncur ke lokasi. Lalu, mengevakuasi korban. Termasuk, olah TKP. Hasilnya, ditemukan bekas pecahan kaca di lantai tempat korban.  Ada juga botol air mineral berbau minuman keras dan dua botol bir. Namun, pelaku penganiayaan masih misterius.

Ditambahkan Kapolsek, awalnya polisi kesulitan menemukan identitas korban. Akhirnya, korban diketahui mengaku bekerja sebagai juru parkir di di Jalan Basuki Rahmat, Banyuwangi. “Sudah kita cek ke tempat kerjanya, dan memang benar. Hari itu, korban tidak masuk kerja,” jelas AKP Ali.

Korban, lanjutnya,  mengalami luka robek di bagian kepala belakang. Wajahnya lebam. Diduga, korban mengalami penganiayaan. Bukan lantaran terjatuh. Dugaan sementara, korban dihajar temannya saat berkaraoke. “Ini kami masih melakukan penyelidikan,” pungkasnya.

Informasi di lapangan menyebutkan, korban datang ke tempat karaoke sekitar pukul 13.00 WIB. Dia ke tempat hiburan itu bersama empat orang. Datu laki, dua perempuan. Mereka menyewa di kamar 22. Diduga, pesta miras. Petugas karaoke baru mengetahui kejadian itu saat hendak membersihkan ruangan. Korban ditemukan tergeletak di dalam kamar mandi. Kondisinya tak sadar.

Petugas karaoke sempat mengetahui empat teman korban meninggalkan ruangan, sebelum kejadian. Lalu, petugas berniat membersihkan ruangan. Nahas, saat membuka pintu ruangan, tubuh korban sudah tergeletak di lantai. Bersimbah darah.

Sementara itu, pengelola Mendut Karaoke belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian ini. Salah satu petugas keamanan, Yudi meminta wartawan melakukan konfirmasi langsung ke Polsek. “ Untuk kejadian ini, silahkan konfirmasi ke Polsek,” tegasnya. (udi)

Pelanggan Tabloid Bisnis Banyuwangi – Harga Langganan Rp. 5.000,-/bulan