Tiga Profesional Muda Meriahkan “Wedding Festival”

1
Oliss bersama Maharani dan model dalam Wedding Festival di Sun East Mall, Genteng. (foto/bb/tin)

Banyuwangi (BisnisBanyuwangi.co.id) – WEDDING FESTIVAL di Sun East Mall, Genteng, terasa istimewa, pekan lalu. Even bergengsi ini dimeriahkan dengan kolaborasi fashion show. Tiga profesional muda menampilkan karya masing-masing yang elegan. Maisng-masin, model busana pengantin di-support desainer muda Amuzacky Fakim, make up di-support  Olis, pemilik Oliss House of Wedding dan hairdo di-support  Maharani , pemilik Borobudur Galery.

Dalam even ini, model baju pengantin yang diusung Zacky lebih ke tema glance of the blue fire. Hadir dengan warna warna biru elegan. Sedangkan, make up lebih simpel, namun elegan. “ “ Untuk make up, saya lebih ke teknik bold.  Membuat mata lebih hidup,” kata Oliss kepada Bisnis Banyuwangi.  Dari segi hairdo, model finger wave menjadi pilihan Maharani. “ Model finger wave ini kesan mewah, “ tambahnya. (tin)

Oliss House of Wedding, Profesional, Harga Bersahabat

KIPRAH Oliss House Wedding di Banyuwangi sudah tak diragukan.  Oliss merintis usaha jasa wedding sejak 2007.  Awalnya membuka di Surabaya. Tahun 2015, fokus di Banyuwangi.

Oliss House Wedding di Rogojampi ini melayani semua keperluan wedding.  Dari paket wedding, prawedding, make up wisuda, dan lain lain. Harga yang ditawarkan sangat bersahabat. “Murah, tapi tidak murahan,” tandas Oliss.

Dengan slogan “ jangan mengambil keputusan sebelum datang ke tempat kami, “ jasa Oliss wedding  makin dipercaya menangani berbagai even wedding. Permintaan jasa wedding sejauh ini, kata Olis lumayan banyak.  Datang dari Surabaya, Jakarta dan Banyuwangi. Bahkan, sampai ke Ambon. Permintaan jasa wedding  ini pun datang dari sejumlah artis dan pejabat. “Kami membidik semua kalangan,” ucapnya. (tin)

Borobudur Galery, Siap Melayani Pelanggan

DI BANYUWANGI, galery wedding bernama “Borobudur Galery” ini mulai dikenal. Jasa usaha wedding ini dirintis Maharani, wanita asli Banyuwangi. Pengalaman menekuni jasa wedding, sejak 4 tahun silam. Awalnya di Jakarta. Dan, baru-baru ini fokus di Banyuwangi.

Jasa wedding ini melayani berbagai keperluan wedding. Dari make up, hairdo, nail art sampai jasa sewa dan pembuatan gaun pengantin. Maharani merintis usaha dari bawah. Berawal dari kesukaannya pada tata rias rambut, lantas menerjuni bidang make up.  Di Jakarta, pelanggannya lumayan banyak.

Koleksi busana pengantin  di galernya lumayan beragam. Seperti kebaya bridal dan kebaya modern yang cenderung simpel.“Tiap tahun ada model baru” ucapnya. Segmen yang dibidik semua kalangan. Harga, bisa disesuaikan dengan permintaan pelanggan. (tin)

Pelanggan Tabloid Bisnis Banyuwangi – Harga Langganan Rp. 5.000,-/bulan

HUB. : 085236362484