“Soft Opening” Borobudur Galery, Test “Make Up” Gratis dan Diskon Paket “Wedding”

5
Diah Ayu Maharani, pemilik Borobudur Gallery bersama model hasil riasannya. (tin) Hasil riasan yang mempesona dan elegan. (foto/bb/ist)

Banyuwangi (BisnisBanyuwangi.co.id) – PERNIKAHAN menjadi momen spesial bagi tiap pasangan  pengantin. Tak heran jika calon pengantin berusaha mewujudkan impian pernikahan dengan baik. Karena itu, pentingnya melakukan berbagai persiapan bagi calon mempelai.

Salah satunya menentukan konsep pernikahan dan memilih paket wedding. Untuk mencari informasi maupun konsultasi  seputar paket wedding kini mudah. Apalagi, kini hadir Borobudur  Gallery, soft launching, April 2019.

Borobudur Gallery yang beralamat di Jalan Borobudur No 10 A Banyuwangi ini dibangun dengan konsep nyaman dan elegan.  “Kami hadir siap melayani keperluan pelanggan,” tandas Diah Ayu Maharani, pemilik Borobudur Gallery kepada Bisnis Banyuwangi, belum lama ini.

Dikatakan Maharani, pihaknya hadir untuk mewujudkan impian para calon pengantin. “ Kami siap membantu dalam hal paket wedding maupun keperluan lainnya tentang wedding” ucap wanita kelahiran 25 Januari ini.

Dia mengatakan berbagai jasa layanan ditawarkan Borobudur Gallery. Mulai dari jasa make up, nail art, tata rias rambut ( hairdo), model hijab bagi yang berhijab, busana pengantin adat maupun busana pengantin internasional. Termasuk melayani jasa pembuatan busana pengantin.

Di Borobudur Gallery juga melayani jasa foto booth, dan pembuatan video syuting. “Saat ini banyak juga permintaan pengantin yang mau dibuatkan prawedding berkonsep. Serta, pembuatan video dan foto wedding,” ucapnya.

Kiprahnya di dunia make up artist dan wedding gallery sudah cukup lama. Sebelumnya dirinya mengawali pekerjaan sebagai make up artis di Jakarta.

Selain menimba ilmu dengan mengikuti berbagai kursus make up dan tata rias rambut, wanita berhijab ini pun menimba  pengalaman dengan bergabung dalam sebuah wedding gallery di Jakarta selama 4 tahun.  “ Saya memulai proses dari bawah. Dari belajar hidup mandiri dengan bekerja ikut orang di bidang wedding,” ungkapnya.

Berbekal hobi dan pengalamannya itulah dirinya tertarik membuka Borobudur Gallery. “Selain melihat peluang yang ada, saya ingin lebih dekat dengan  keluarga” ungkap wanita energik ini.

Menurutnya, untuk pemesanan paket wedding sendiri sebaiknya dilakukan dua sampai tiga bulan sebelum hari H.  Mengingat, tiap calon pengantin akan diberikan test make up gratis. Menurutnya test make up ini penting dilakukan tiap calon pengantin.

Selain untuk mengenal jenis kulit calon pengantin, akan memudahkan proses pengerjaan di hari H. “Test make up menjadi modal penting bagi calon pengantin dan sang perias dalam membangun chemistry dan kepercayaan,” lanjutnya. “Jika kepercayaan itu sudah terbangun, aura dari pengantin akan lebih terpancar,” ucapnya.

Keuntungan lain bagi klien dari pentingnya tepat make up ini adalah calon pengantin bisa mengetahui make up yang akan dikenakan sehingga bisa menyesuaikan dengan busana pengantin yang akan digunakan. “Jadi, kami siap melayani sesuai permintaan pelanggan,” tandas wanita yang hobi jalan-jalan ini

Menurutnya kepuasan pelanggan menjadi prioritas. Salah satunya menjaga kepercayaan pelanggan. Borobudur Gallery juga memberikan kemudahan, yakni harga yang terjangkau.

Dalam suasana soft opening Borobudur Gallery, pihaknya memberikan  diskon spesial bagi pemesanan paket pengantin. Berlaku April-Mei 2019. Tak hanya melayani keperluan paket wedding, Borobudur Gallery juga menerima jasa make up dan tata rias rambut untuk berbagai acara. Seperti untuk keperluan wisuda maupun acara lainnya. Termasuk melayani jasa kursus make up dan tata rias rambut.  (tin)

Pelanggan Tabloid Bisnis Banyuwangi – Harga Langganan Rp. 5.000,-/bulan

HUB. : 085236362484